TULISAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DI PENYEWAAN MOBIL ALL STAR SEMARANG

Jumat, 20 September 2019

MOBIL TOYOTA INNOVA

MOBIL TOYOTA INNOVA
Sewa innova Semarang rental mobil All New Grand, Venturer, Reborn, solar, bensin, manual, matik, Captain seat luxury terbaru dengan / tanpa sopir. Penggunaan jasa innova Semarang akan mempermudah perjalanan wisata maupun perjalanan bisnis yang tengah dilakukan bahkan jika harus ke luar kota sekalipun. Anda tidak perlu khawatir mengalami kelelahan dalam perjalanan. Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan konsentrasi untuk mengemudi maupun mengurus pekerjaan. Selain itu tidak perlu khawatir anggota keluarga tidak merasa nyaman dengan perjalanan yang dilakukan. Anda hanya perlu memilih mobil Innova Semarang yang tepat sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh tidak menggunakan transportasi umum seperti kereta, bus atau pesawat. Tetapi menyewa inova Semarang layaknya mobil pribadi Anda sendiri. Ada beragam pilihan mobil yang bisa digunakandi perusahaan penyewaan mobil kami. Salah satunya adalah Toyota All New Innova terbaru yang menawarkan kenyamanan sekaligus keamanan dalam berkendara.

Type    : Small MPV

Jenis Mobil      : Toyota Innova
Jumlah Kursi   : 8
Harga Mobil
12 Jam             : Rp. –
24 Jam             : Rp. –
Harga Mobil + Driver
12 Jam             : Rp. 400.000,-
Per Day           : Rp. 475.000,-
24 Jam             : Rp. 500.000,-
( Mobil + Sopir + BBM )
4 Jam               : Rp. 450.000,-
6 Jam               : Rp. 500.000,-
12 Jam             : Rp. 550.000,-
Per Day           : Rp. 650.ooo,-
24 Jam             : Rp. 700.000,-
Harga All In
4 Jam               : Rp. 500.000,-
6 Jam               : Rp. 550.000,-
12 Jam             : Rp. 625.000,-
Per Day           : Rp. 750.000,-
24 Jam             : Rp. 800.000,-

Type    : Small MPV

Jenis Mobil      : Toyota Innova Reborn
Jumlah Kursi   : 8
Harga Mobil
12 Jam : Rp.
24 Jam : Rp.
Harga Mobil + Driver
12 Jam             : Rp. 550.000,-
Per Day           : Rp. 625.000,-
24 Jam             : Rp. 650.000,-
( Mobil + Sopir + BBM )
4 Jam               : Rp. 600.000,-
6 Jam               : Rp. 650.000,-
12 Jam             : Rp. 750.000,-
Per Day           : Rp. 850.000,-
24 Jam             : Rp. 900.000,-
Harga All In
6 Jam               : Rp. 700.000,-
12 Jam             : Rp. 825.000,-
Per Day           : Rp. 950.000,-
24 Jam             : Rp. 1.000.000,-

Jasa Sewa Innova Jogja, Keunggulan All New
Sewa Innova Semarang 2019 all new Grand terbaru exterior elegant dan interiror yang nyaman menjadikan anda betah di dalamnya. Selain itu, kenyamanan Semarang mobil innova juga dipengaruhi oleh mesin yang handal, luasnya mobil, kelengkapan fitur keamanan mobil, dan lainnya. Sewa mobil Semarang dengan mobil Toyota Innova nya, berani menawarkan hal-hal tersebut. Kabin yang luas hingga memuat delapan orang sangat pas bagi keluarga besar Anda. Menggunakan mesin yang hemat bahan bakar, belum lagi desainnya seperti mobil mewah, bentuknya aerodinamis. Selain itu ada pula pilihan menggunakan mobil dengan transmisi manual atau matic. Bahkan jika Anda ingin menggunakan jasa Innova Semarang tetap bisa memilih mobil sesuai keinginan.
Sewa Innova Tangguh Melewati Tanjakan
Perjalanan jauh bahkan ke luar kota adakalanya harus melewati jalan yang kurang mulus. Kadang terjal, tanjakan bahkan tikungan tajam. Perjalanan seperti ini memerlukan mobil yang tangguh. Nah, Toyota Innova bisa dikatakan sebagai mobil yang tangguh melalui berbagai medan. Bahkan menggunakan transmisi otomatis atau matic sekalipun. Misalnya saat melewati tanjakan bisa mengandalkan tuas transmisinya pada posisi dua. Namun tidak sampai bergeser ke posisi L. Adanya transmisi otomatis ini memang benar-benar memudahkan dan semakin membuat nyaman dalam mengendarainya. Namun jika Anda lebih nyaman menggunakan transmisi manual, Anda juga tetap bisa menggunakannya. Karena dalam jasa sewa innova Semarang menyediakan mobil transmisi manual maupun matic.
Innova Semarang Mengikuti Perkembangan Teknologi Terbaru
Sebagai mobil kategori menengah ke atas, mobil innova ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru. Teknologi ini jelas akan menarik perhatian Anda yang memang menyukai hal-hal berbau teknologi sekaligus hiburan. mobil ini dibekali dengan head unit full touch screen yang akan memudahkan dalam pengaturan karena hanya mengandalkan sentuhan layaknya gadget saat ini. Bahkan pada tipe V Toyota (tipe teratas) juga dilengkapi dengan fitur steering switch control atau switch kontrol pada lingkar kemudi. Fitur ini terintregrasi dengan head unitnya. Salah satu fungsinya jelas akan mempermudah Anda ketika akan mengatur volume audio meskipun tengah mengemudi.
Mobil Innova Semarang Matic sebagai Alternatif
Saat ini lalu lintas mobil jauh lebih padat dibandingkan sebelumnya. Hal ini berlaku di berbagai kota di Indonesia. Macet sudah menjadi pemandangan sehari-hari. Mobil otomatis atau matic akan jauh lebih mudah dalam mengoperasikannya daripada mobil dengan transmisi manual. Termasuk pada saat melakukan perjalanan jauh. Menggunakan mobil matic bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi kelelahan dalam mengendarai perjalanan jarak jauh. Transmisi otomatis akan mengurangi kelelahan akibat sering berganti tuas transmisi maupun menekan kopling pada saat mengendarai. Anda dapat menggunakan mobil innova tanpa sopir jika anda mengetahui lokasi dan wilayah yang akan anda lalui, namun jika anda masih bingung, ragu dan tidak mau repot diperjalanan, anda bisa menggunakan jasa sopir yang di sediakan oleh perusahaan jasa sewa innova Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar